Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Pohan, Ada Yang Merusak Baliho AM

Kamis, 20 Mei 2010 – 21:29 WIB
Kata Pohan, Ada Yang Merusak Baliho AM - JPNN.COM
JAKARTA – Sekretaris Tim Pemenangan Andi Mallarangeng (AM), Ramadhan Pohan mengecam aksi pengrusakan baliho AM yang dipajang di Jakarta dan Bandung. Menurutnya, jika ada yang tidak disukai terhadap AM sebaiknya disampaikan kepada AM sendiri atau kepada timnya, bukan melakukan tindakan zalim dan pengecut. “Jangan yang dirusak itu balihonya. Kalau tidak senang sampaikan kepada Andi Mallarangeng langsung atau kepada timnya, dari pada melakukan langkah-langkah zalim dan itu langkah pengecut,” kata Ramadhan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/5).

Namun aksi perobekan itu tidak akan dibalas dengan aksi serupa. Kata anggota Komisi I DPR itu, yang bisa dilakukan adalah menurunkan baliho dengan menggantinya yang baru sembari mengingatkan kepada semua orang.“Kalau disobek, diturunkan kami ganti yang baru sembari kami mengingatkan kepada semua orang.  Dalam kompetisi ini mari kita jaga kesantunan dan rasa kesatria itu kita harus tonjolkan,” katanya.

Mengenai dukungan yang diperoleh hingga saat ini, Ramadhan mengatakan dukungan tetap sampai dengan angka 86 persen dari 256 suara atau sekitar 220 DPC. “Itu tidak menjamin pada saat kongres nanti akan bertahan dengan angka seperti itu. Tentu bisa turun dan bisa naik, tapi kami tetap optimis menang dan kalau bisa aklamasi karena itu merupakan puncak dari demokrasi, musyawarah mufakat,” pungkasnya. (awa/jpnn)

JAKARTA – Sekretaris Tim Pemenangan Andi Mallarangeng (AM), Ramadhan Pohan mengecam aksi pengrusakan baliho AM yang dipajang di Jakarta dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA