Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Ten Hag Setelah MU Kalah dari Man City di Community Shield

Minggu, 11 Agustus 2024 – 08:25 WIB
Kata Ten Hag Setelah MU Kalah dari Man City di Community Shield - JPNN.COM
Pelatih Manchester United Erik ten Hag. ANTARA/AFP/Peter Powell/am

jpnn.com - JAKARTA - Manchester United harus memgakui keunggulan Manchester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris.

Bagi Pelatih MU Erik Ten Hag, kekalahan skuadnya dari Manchester City melalui adu penalti ini merupakan hal yang positif tetapi juga menyakitkan. 

"Saya pikir kami banyak mengambil hal positif dari pertandingan itu. Kami menjadi lebih percaya diri. Akan tetapi, laga itu juga memberikan kami sedikit rasa 'sakit di perut'," ujar Erik dikutip dari laman resmi Manchester United, Minggu (11/8).

Pria asal Belanda itu mengatakan hal yang menyakitkan dari partai tersebut adalah MU dua kali memimpin atas Man City, baik di waktu normal maupun saat adu penalti, tetapi sang rival dapat memutar balik keadaan.

Pada laga itu, MU unggul terlebih dahulu lewat gol Alejandro Garnacho sebelum disamakan oleh gelandang City Bernardo Silva.

Kemudian, saat adu penalti, MU juga sempat memimpin setelah penendang pertama City Bernardo Silva gagal melesakkan bola ke dalam gawang.

Akan tetapi, setelah itu, kesalahan yang dilakukan dua pemain MU Jadon Sancho dan Jonny Evans memupus harapan skuad "The Red Devils" mendapatkan trofi pertamanya musim 2024/2025.

"Kami sudah sangat dekat, tetapi akhirnya tidak bisa mendapatkan trofi itu," tutur dia.

Manchester United harus memgakui keunggulan Manchester City dalam laga Community Shield. Begini komentar Pelatih MU Erik Ten Hag.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA