Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Katy Perry Kencan Semalam dengan Raff

Jumat, 28 Maret 2014 – 14:16 WIB
Katy Perry Kencan Semalam dengan Raff - JPNN.COM
Katy Perry kencan semalam dengan Riff Raff. Getty Images

jpnn.com - Tak butuh waktu lama bagi Katy Perry untuk move on dari John Mayer. Setelah dikabarkan jalan dengan penyanyi Frank Ocean yang homoseksual, Perry kepergok tengah berkencan dengan Riff Raff. Rapper itu mengaku telah pergi berkencan dengan Perry. Keduanya pergi makan sushi, bermain bowling dan minum-minum.

“Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Jalani saja dulu,” ujar sang rapper.

Pada kesempatan yang sama, Raff juga menyatakan keinginannya untuk berkencan lagi dengan pelantun Roar itu jika diberi kesempatan.

“Saat aku kembali, mungkin saat ini ia ada di Belgia, jadi mungkin minggu depan. Aku hanya berada di Miami untuk menikmati udara dan pemandangan yang indah. Namun aku dan Katy Perry mungkin saja pergi kencan lagi...  ronde kedua,” harapnya.

Belum ada konfirmasi dari pihak Kerry. Namun, mantan istri Russell Brand ini mengunggah foto di Instagram yang seolah membenarkan pertemuan dan kencan semalam dengan Raff.

“TBT (Throw Back Thursday) ketika aku pergi berkencan dengan Riff Raff,” tulis Perry.

Adapun penyebab kandasnya hubungan Perry dan Mayer dikabarkan karena kesibukan masing-masing, dengan jadwal manggung yang padat. Namun, sebenarnya Perry memutuskan penyanyi playboy itu lantaran memiliki kebiasaan buruk tidak pernah menepati janjinya.

“Terakhir kali mereka putus, Katy mendapatkan John kembali ingkar janji. John berjanji akan mengutamakan Katy, namun nyatanya dia kembali lagi dengan pola lamanya, seperti dia menutup teleponnya dan menghilang sepanjang hari hingga malam. Saat ditanya alasannya, dia mengatakan ka0rena membutuhkan waktu sendirian,” ungkap sumber.

Tak butuh waktu lama bagi Katy Perry untuk move on dari John Mayer. Setelah dikabarkan jalan dengan penyanyi Frank Ocean yang homoseksual, Perry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close