Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Katy Perry Serasa Bersiap ke Olimpiade

Sabtu, 29 Januari 2011 – 20:21 WIB
Katy Perry Serasa Bersiap ke Olimpiade - JPNN.COM
LOS ANGELES - Penyanyi Katy Perry jauh dari kesan gemuk. Dengan begitu, latihan dan diet mungkin bukan bagian dari kesehariannya.

Namun, belakangan rutinitas itu berubah. Demi tampil prima saat konser dunia, penyanyi 26 tahun tersebut memulai ritual olahraga keras plus diet ketat. Semua itu dilakukan demi kesuksesan tur California Dreams yang dimulai bulan depan.

Disebutkan istri komedian asal Inggris, Russell Brand itu, kerja keras tersebut rela dijalaninya demi penampilan maksimal di depan penggemar. "Usai wawancara ini, saya bakal sarapan sehat. Tapi, mengingat saya sedang diet ketat, sarapan itu mungkin tidak terlalu lezat," kata Perry saat diwawancarai majalah Rolling Stone sebagaimana dikutip Daily Mail kemarin (28/1).

Meski demikian, sehari dalam sepekan Perry menghadiahi dirinya sendiri dengan kemewahan. "Setiap Minggu saya istirahat latihan dan diet. Biasanya saya memilih makan siang dengan burger," tambahnya. Namun, tiap selesai makan makanan yang berkalori tinggi, dia tidak boleh bersantai-santai seperti duduk atau menonton TV.

LOS ANGELES - Penyanyi Katy Perry jauh dari kesan gemuk. Dengan begitu, latihan dan diet mungkin bukan bagian dari kesehariannya. Namun, belakangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close