Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaum Muda Dukung Budiman Sudjatmiko Jadi Pendamping Prabowo Subianto

Senin, 18 September 2023 – 23:55 WIB
Kaum Muda Dukung Budiman Sudjatmiko Jadi Pendamping Prabowo Subianto - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersama politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko (kanan) berpose sambil mengepalkan tangan seusai menghadiri dekllarasi Gerakan PraBu di Gedung Marina, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (18/8/2023). ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan Matraman Baru berharap pemerintah selanjutnya dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Ada beberapa point yang perlu diteruskan, pertama hilirisasi, kedua digitalisasi, ketiga konekvitas, keempat pembangunan sumber daya manusia, memanfaatkan dana desa dan dekarbonisasi.

“Kami generasi milenial khususnya Gen Z, mengharapkan pemerintah selanjutnya bisa melanjutkan program-program prioritas pak Jokowi,” kata perwakilan Jaringan Matraman Baru, Dimas Prasetyo di Surabaya, Senin (18/9).

Misal lanjut dia, seperti digitalisasi, karbonisasi, digitalisasi, konekvitas, pembangunan sumber daya manusia, dan pemanfaatan dana desa.

"Menurut kami Gen Z yang perlu kita lanjutkan itu, seperti, hilirisasi, digitalisasi, karbonisasi, konekvitas, pembangunan sumber daya manusia dan memanfaatkan dana desa,” ungkap mahasiswa Universitas Negeri Surabaya ini.

Untuk itu sambung Dimas, sosok itu ada di Prabowo Subianto sebagai calon presiden pengganti Joko Widodo. “Saya kira pak Prabowo Subianto ini banyak digemari generasi kami, jadi sudah sepantasnya harapan itu kami titipkan kepada Pak Prabowo Subianto,” imbuh Dimas.

Demikian juga kata Dimas, yang tak kalah penting dengan Prabowo yang banyak digemari oleh anak-anak milenial yakni, mantan politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko.

“Budiman Sudjamiko menurut kami dia orang yang gak kalah popularitasbya dengan Pak Prabowo. Apalagi kita tahu Mas Budiman berani, bersih dan visioner. Jadi enggak heraan ya dia banyak disukai generasi milenial,” papar Dimas.

Jaringan Matraman Baru berharap pemerintah selanjutnya dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close