Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kawanan Pencuri Dihadiahi Timah Panas

Rabu, 11 Mei 2011 – 16:23 WIB
Kawanan Pencuri Dihadiahi Timah Panas - JPNN.COM
BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung meringkus dua orang pelaku spesialis pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil. Dalam aksi penangkapan kedua tersangka itu, polisi terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas yang disarangkan ke kakinya. Keduanya ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Cicaheum.

Kedua tersangka yang kini tengah dalam pemeriksaan petugas itu masing-masing SA (27) alias Frans asal Palembang dan RT (34) alias Andreas asal Semarang. Dari tangan kedua tersangka polisi menyita barang bukti berupa laptop, serta alat kejahatan berupa busi yang digunakan untuk memecahkan kaca mobil para korbannya. Kini polisi masih memburu pelaku lain yang identitasnya sudah dikantongi.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Tubagus Ade Hidayat mengatakan, kedua tersangka sudah lama menjadi target operasi (TO) Satreskrim Polrestabes Bandung. Lantaran melakukan perlawanan saat ditangkap, polisi pun terpaksa menembaknya hingga kedua tersangka roboh.

"Kami terpaksa menembak kedua tersangka karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap. Kami sempat memberikan tembakan peringatan ke udara, tapi tidak digubris," terang Victor kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (10/5).

BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung meringkus dua orang pelaku spesialis pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil. Dalam aksi penangkapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close