Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kawanan Pencuri Tembak Dua Warga

Minggu, 23 Juni 2013 – 07:41 WIB
Kawanan Pencuri Tembak Dua Warga - JPNN.COM
BOGOR-  Aksi pencurian motor di Bogor semakin beringas. Kemarin, sekawanan pencuri obral peluru di Toko Keny, Kampung Ciriung, tepatnya sebelah RS Husada, Cibinong. Dua warga ambruk tertembus timah panas.

Kedua korban yakni, Tegar Anugerah Perkasa (22) dan Robert Martua Sitompul (40) kini dirawat intensif di RS Husada. Saat itu, Tegar dengan menunggangi sepeda motor Kawasaki Ninja-nya, mampir membeli makanan di Toko Keny milik Robert.

Di dalam toko, Tegar, Robert bersama Edy Sutedi warga setempat terlibat perbincangan hangat. Di saat yang bersamaan, empat pria tegap mengendarai Jupiter MX warna merah dan Mio putih mendekati Ninja milik Tegar.

Tegar yang melihat motornya sedang diincar sekawanan orang kemudian keluar menegur. Bukannya lari, salah seorang dari mereka justru meminta kunci motor sambil menodongkan senjata. “Korban mengira senjata yang ditodongkan adalah mainan,” jelas Kapolsek Cibinong, AKP Eko Prasetyo.

BOGOR-  Aksi pencurian motor di Bogor semakin beringas. Kemarin, sekawanan pencuri obral peluru di Toko Keny, Kampung Ciriung, tepatnya sebelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA