Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kawasaki Meluncurkan Trail KLX110R, Sebegini Harganya

Kamis, 15 Juni 2023 – 11:04 WIB
Kawasaki Meluncurkan Trail KLX110R, Sebegini Harganya - JPNN.COM
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menambah produk terbaru dengan meluncurkan dua motor trail mini, yakni KLX110R dan KLX110R L. Foto: dok Kawasaki

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menambah produk terbaru dengan meluncurkan dua motor trail mini, yakni KLX110R dan KLX110R L.

Peluncuran motor'garuk tanah' itu dilaksanakan bertempat bersamaan dengan pameran Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Dengan menghadirkan KLX110 ini tentunya kami berharap anak-anak sekarang dapat menyalurkan hobinya agar kemudian bisa menjadi pebalap profesional untuk mengharumkan negara," kata Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi dalam keterangan resminya, Kamis (15/6).

Motor bergaya trail terbaru dari Kawasaki ini memang dikhususkan untuk mereka yang sudah berusia 13 tahun ke atas dan memiliki kegemaran dengan kendaraan mini-moto.

KLX110R dan KLX110R L bisa ditumpangi oleh penggunanya hingga yang berbobot 70 kg.

Kehadiran motor terbaru ini juga diyakini akan mampu menyerap banyak minat konsumen muda yang ingin menikmati indahnya medan offroad di kota-kota besar.

Kawasaki KLX110R dan KLX110R L mengusung mesin SOHC 112 cm3 berpendingin udara.

Motor berkelir hijau itu menghasilkan mesin yang lebih baik dan bertenaga di semua rpm dibandingkan pendahulunya.

Kedua motor yang diproduksi secara lokal itu hadir dengan 4 transmisi kecepatan dengan jangkauan lebih luas dan berkontribusi pada transisi lebih mulus, membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan dan lebih agresif di setiap medan.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menambah produk terbaru dengan meluncurkan dua motor trail mini, yakni KLX110R dan KLX110R L.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close