Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kayamba Gumbs Batal ke Barito Putra

Rabu, 01 Januari 2014 – 14:45 WIB
Kayamba Gumbs Batal ke Barito Putra - JPNN.COM
Keith Kayamba Gumbs. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Rencana Barito Putra untuk mendapatkan striker Keith Kayamba Gumbs dipastikan gagal. Pemain asal St. Kitts and Nevis itu batal ke Barito karena mengikuti keinginan istrinya untuk pensiun.

"Ya Kayamba dipastikan tidak bisa bersama Barito. Dia meminta maaf kepada manajemen dan tim pelatih, alasannya karena dia disuruh istrinya untuk pensiun," kata Asisten Manajer Barito Putera, M Arifin, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia,  Rabu (31/12).

Arifin mengungkapkan, upaya Kayamba untuk kembali merumput di sepakbola menipis karena usianya yang tak lagi muda. "Dia sudah berusia empat puluh dua tahun, saat ini dia sudah pulang ke Australia," kata M Arifin.

Pelatih Barito Putera, Salahudin mengaku cukup pusing atas keputusan mendadak Kayamba. Padahal, kata dia, Kayamba adalah pemain yang akan diandalkan musim ini.

"Dia sudah cocok dalam skema bermain Barito. Tetapi apa boleh buat kita akan cari satu pemain asing untuk mengisi posisi striker yang ditinggalkan Kayamba," harap Salahudin. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Rencana Barito Putra untuk mendapatkan striker Keith Kayamba Gumbs dipastikan gagal. Pemain asal St. Kitts and Nevis itu batal ke Barito

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA