Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KBS Anggap Penemuan Jarum Suntik di Dekat Kandang Wajar

Jumat, 17 Januari 2014 – 15:37 WIB
KBS Anggap Penemuan Jarum Suntik di Dekat Kandang Wajar - JPNN.COM

jpnn.com - SURABAYA - Penemuan jarum suntik di dekat kandang singa Afrika bernama Michael yang tewas menggantung di Kebun Binatang Surabaya (KBS) bisa menjadi petunjuk baru bagi pihak kepolisian dalam mengungkap kasus itu. 

Muncul kecurigaan jarum suntik tersebut adalah jarum bius yang digunakan untuk membius Michael. Apalagi, jarak antara lokasi ditemukannya jarum suntik dengan kandang singa tidak terlalu jauh, hanya sekitar 25 meter.

Namun Direktur Operasional Perusahaan Daerah Taman Satwan KBS Liang Kaspe mengatakan penemuan jarum suntik itu biasa saja. Menurutnya, sangat wajar jika ditemukan jarum suntik di kebun bintang. 

Kata dia, jarum suntik itu biasa dipakai untuk kepentingan kebun binatang. "Wajar sekali kok," paparnya. 

Apalagi, Liang mengungkapkan, pihaknya baru saja menyuntik rusa. Dengan demikian, mungkin jarum suntik itu tertinggal. "Mungkin tertinggal," ujar perempuan yang juga dokter hewan tersebut. 

Soal jarum suntik yang berbeda dengan jarum suntik umumnya, dia mengatakan bahwa memang jarum suntik itu merupakan spet khusus. "Hanya dokter hewan satwa liar yang mengerti soal jarum suntik itu," ujarnya. (idr/jun)
 

SURABAYA - Penemuan jarum suntik di dekat kandang singa Afrika bernama Michael yang tewas menggantung di Kebun Binatang Surabaya (KBS) bisa menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA