Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ke Jayapura, GU Bawa 20 Pemain

Selasa, 10 Mei 2011 – 05:15 WIB
Ke Jayapura, GU Bawa 20 Pemain - JPNN.COM
JAYAPURA - Perjuangan Gresik United (GU) di ajang babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia dilalui dengan skuad yang nyaris pas-pasan. Ini terjadi setelah tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu hanya membawa 20 pemain sebagai kekuatannya melakoni ajang yang digelar di Jayapura mulai Kamis mendatang (12/9).

Dalam deretan 20 pemain yang dibawa GU, hanya nama Ali Usman dan Khabib Syukron yang tidak dibawa ke Jayapura. Menurut salah satu sumber di internal GU, keduanya masih menjalani fisioterapi di salah satu rumah sakit di Gresik. Itu menyusul cedera yang dialami kedua pemain andalan GU tersebut.

Meski begitu, kondisi demikian tidak membuat kubu tim kebanggaan publik sepakbola kota Pudak, sebutan Gresik, itu cemas. "Itu tidak jadi masalah bagi kami. Kalaupun nanti ada pemain yang tidak bisa bermain, kami kan masih bisa mendatangkan pemain lagi dari Gresik," kata asisten pelatih GU Zaenal Abidin di sela-sela perjalanan GU ke Papua kemarin (9/5).

Zaenal memang layak berkata demikian. Sebab, absennya kedua pemain tersebut sudah mampu ditutupi oleh pemain pengganti lainnya. Sebagai pengganti Khabib, GU masih mempunyai sederet pemain yang mampu bermain sebagai winger, seperti M Rizki Mirzamah. Sedangkan untuk mengisi di lini depan, Sanusi masih memiliki banyak pilihan.

JAYAPURA - Perjuangan Gresik United (GU) di ajang babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia dilalui dengan skuad yang nyaris pas-pasan. Ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA