Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ke Padang, Persebaya Belum Bawa Ko Ki Gu

Jumat, 04 Februari 2011 – 14:19 WIB
Ke Padang, Persebaya Belum Bawa Ko Ki Gu - JPNN.COM
SURABAYA - Harapan pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso untuk segera mendapatkan tambahan amunisi asing belum juga kesampaian. Alih-alih berharap pemain asing sudah memenuhi lima kuota di pertandingan kedua, tim berjuluk Green Force itu justru masih diperkuat tiga asing di laga keempat.

Karenanya, kekuatan asing Persebaya hanya berada pada John Tarkpor, Otavio Dutra dan Michael Cvetkovski di laga melawan Kabau Padang (5/2) mendatang. Terkait kekuatan calon lawannya, Aji mengaku tidak tahu-menahu terkait kekuatan tim asal Sumatera Barat itu.

Meski demikian, pelatih asal Malang itu mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi kekuatan lawan. "Kami sudah siapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi bentuk permainan yang kira-kira akan diperagakan tuan rumah," tegas Aji.

Ketika bertolak ke Padang, kemarin pagi (3/2), Erol Iba dkk memang sedang dipayungi mental tanding yang cukup baik. Ini tak lepas dari tiga kali kemenangan beruntun yang mereka raih. "Pada prinsipnya, kami akan bermain dengan pola seperti karakter Persebaya. Kalau memang memungkinkan untuk menang, mengapa tidak diraih," jelasnya.

SURABAYA - Harapan pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso untuk segera mendapatkan tambahan amunisi asing belum juga kesampaian. Alih-alih berharap pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA