Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ke PSG, Cavani Jadi Pemain Termahal Prancis

Rabu, 17 Juli 2013 – 06:34 WIB
Ke PSG, Cavani Jadi Pemain Termahal Prancis - JPNN.COM
PARIS- Edinson Cavani akhirnya berlabuh ke Paris St Germain (PSG). Penyerang asal Uruguay tersebut ditebus dengan harga Rp 819 miliar. Di PSG, Cavani bakal diikat dengan durasi kontrak selama lima musim.

Kepastian tersebut juga menjadikan Cavani memegang rekor anyar di Liga Prancis. Mantan penyerang Napoli menjadi pemain termahal sepanjang sejarah di sepakbola Negeri Anggur, julukan Prancis. Sebelumnya, rekor transfer termahal dipegang Radamel Falcao ketika dibeli AS Monaco dengan harga Rp 780 miliar.

“Saya dengan bahagia mengumumkan kedatangan Cavani ke tim ini dengan durasi lima tahun ke depan. Tidak mudah untuk mendapatkan Cavani karena banyak klub yang menginginkannya. Namun, akhirnya Cavani ada di klub ini,” terang Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi seperti dilansir situs resmi PSG, Selasa (16/7).

Keberhasilan PSG mendapatkan Cavani juga membuat banyak klub lain gigit jari. Sebelumnya, Cavani memang menjadi buruan utama klub-klub beken Eropa. Di antaranya ialah Chelsea, Real Madrid serta Manchester City.

PARIS- Edinson Cavani akhirnya berlabuh ke Paris St Germain (PSG). Penyerang asal Uruguay tersebut ditebus dengan harga Rp 819 miliar. Di PSG, Cavani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA