Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keajaiban Monster di Balik 'Wrath of The Titans'

Sabtu, 31 Maret 2012 – 16:09 WIB
Keajaiban Monster di Balik 'Wrath of The Titans' - JPNN.COM
Ilustrasi bioskop. Foto: Natalia Laurens/JPNN
Daya tarik utama di film ‘Wrath of The Titans’ ternyata adalah para mahluk-mahluk monsternya. Monster mistik di film yang baru saja dirilis tersebut terlihat sangat menakutkan. Bahkan diakui, proses penciptaan monster-monster tersebut tidaklah mudah.

“Proses mendesainnya bisa dikatakan selama enam bulan sebelum syuting dimulai,” terang sutradara ‘Wrath of The Titans’, Jonathan Liebesman sepeti dikutip NYDailyNews, Jumat (30/3).

Dijelaskan, dalam pengetahuan mitos Yunani, mahluk-mahluk ini digambarkan dengan cara tertentu. “Pendongeng seperti Homer, juga menggambarkan mereka dengan cara tertentu. Jadi kita ingin menampilkan ini semua apakah sesuai dengan yang telah digambarkan,” ujarnya.

Di antara mahluk monster yang ada, Minotaur yang dalam mitos Yunani disebut sebagai mahluk berkepala banteng dan bertubuh pria. Di dalam film tersebut, wajah Minotaur juga terlihat sangat buruk.

Daya tarik utama di film ‘Wrath of The Titans’ ternyata adalah para mahluk-mahluk monsternya. Monster mistik di film yang baru saja dirilis tersebut terlihat sangat menakutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close