Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kebakaran di Kantor Bupati Karimun, Kapolres: Masih Dalam Penyelidikan

Kamis, 07 Januari 2021 – 14:25 WIB
Kebakaran di Kantor Bupati Karimun, Kapolres: Masih Dalam Penyelidikan - JPNN.COM
Kapolres Karimun dan jajaran meninjau bekas lokasi kebakaran yang melanda salah satu gedung perkantoran Bupati Karimun, Rabu (6/1). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, KARIMUN - Gedung E perkantoran Bupati Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), hangus terbakar pada Rabu (6/1).

Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Kepolisian setempat telah memasang police line di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian pun belum dapat memastikan pada pukul berapa peristiwa kebakaran itu terjadi, karena saat informasi kejadian ini diterima Rabu pagi, kondisi gedung sudah dalam keadaan hangus dilahap api.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan olah TKP di lokasi bekas kebakaran.

"Penyelidikan penyebab utama kebakaran masih berlangsung. Kami sudah memasang police line di TKP," kata Kapolres Karimun.

Kapolres menjelaskan gedung yang terbakar itu ditempati lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Karimun.

"Nilai kerugian materi juga masih dihitung oleh OPD terkait," tuturnya.

Sementara itu Bupati Karimun Aunur Rafiq memastikan pelayanan di lima OPD yang terdampak kebakaran tersebut tetap berjalan sebagaimana biasanya.