Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebakaran di Rusia Ganggu Penerbangan

Senin, 09 Agustus 2010 – 17:17 WIB
Kebakaran di Rusia Ganggu Penerbangan - JPNN.COM
MOSKOW - Kebakaran hutan di Rusia tak hanya membuat warga negeri beruang merah itu sengsara karena rumah dan hunian ludes terbakar. Kini, asap yang ditimbulkan oleh kebakaran hutan itu sudah mengganggu lalulintas udara di Rusia.

Dikutip dari Euronews, pejabat bandara di Moskow telah mengeluarkan peringatan bahwa penundaan dan pembatalan penerbangan bisa bertambah buruk dan memiliki dampak internasional akibat asap tebal yang terus menyelimuti ibukota Rusia itu.

Para penumpang bahkan dilaporkan sudah putus asa dengan penundaan dan pembatalan jadwal penerbangan. Kebakaran hutan di Rusia kali ini merupakan yang terburuk skeligus memperparah kondisi di Rusia yang sedang berada dalam musim panas.

"Saya telah duduk di sini sejak kemarin," kata salah seorang penumpang wanita. "Saya marah. Tidak mungkin, mereka menggabungkan penerbangan, mereka memisahkan penerbangan. Tidak jelas apa yang terjadi," kata si penumpang menuding otoritas bandara.

MOSKOW - Kebakaran hutan di Rusia tak hanya membuat warga negeri beruang merah itu sengsara karena rumah dan hunian ludes terbakar. Kini, asap yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA