Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebakaran di Tangerang, Sekeluarga Luka-Luka, Satu Orang Kritis

Kamis, 18 Mei 2023 – 03:07 WIB
Kebakaran di Tangerang, Sekeluarga Luka-Luka, Satu Orang Kritis - JPNN.COM
Sejumlah petugas saat melakukan proses pendinginan area lapak oli bekas dan plastik yang kebakaran di Tangerang. Foto: Azmi Samsul Maarif/ Antara

jpnn.com, TANGERANG - Sebuah lapak penampungan oli bekas dan limbah plastik di RT/RW 07/01, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, dilalap si jago merah pada Rabu malam (17/5).

Akibat kebakaran tersebut, tiga orang mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

"Untuk korban luka itu ada tiga orang, dua di antaranya bapak dan anak, telah dilarikan ke rumah sakit," kata Ketua RT 07 Isad di Tangerang, Kamis dini hari.

Ia mengatakan, dari ke tiga korban, satu di antaranya merupakan balita usia dua tahun, dan kini telah dirawat secara intensif ke rumah sakit setempat karena kondisi tengah kritis.

Sedangkan, satu korban lagi hanya mengalami luka ringan sehingga diistirahatkan di sebuah musala sekitar yang dijadikan tempat pengungsian warga.

"Untuk seorang bapak yang dirawat itu tertimpa reruntuhan bangunan semi permanen yang terbuat dari baja ringan ketika hendak mengevakuasi," katanya.

Menurut dia, dari ketiga warganya yang telah dirawat itu menjadi korban setelah alami kepanikan dan sibuk menyelamatkan harta benda pada saat kejadian.

"Jadi dia itu panik di dalam dan sibuk bawa barang-barang, saat ingin keluar, mereka tertimpa baja ringan," jelasnya.

Sebuah lapak penampungan oli bekas dan limbah plastik di RT/RW 07/01, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten terbakar, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close