Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebakaran itu Berasal dari Depot Gudeg

Selasa, 16 Oktober 2018 – 15:25 WIB
Kebakaran itu Berasal dari Depot Gudeg - JPNN.COM
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Kebakaran kembali terjadi di Surabaya. Kali ini api menghabiskan rumah di Jalan Kendangsari, Kecamatan Wonocolo, pada Minggu malam (14/10). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pada pukul 19.15 itu. Kerugian materi diperkirakan ratusan juta rupiah. 

Stanley, salah seorang saksi mata, mengatakan, api bersumber dari Depot Gudeg Solo yang tutup sejak pukul 17.00. Depot tersebut menempel rumah warga yang bernama Budiman. "Orang-orang langsung meminta Budiman dan keluarga keluar dari rumah," kata Stanley. 

Api cepat membesar. Tidak banyak yang bisa dilakukan penduduk setempat. Ketua RT 01, RW 7, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Rudi Hendarto mengatakan, ada empat orang yang tinggal di rumah tersebut Yakni, Budiman bersama istri serta dua asisten rumah tangga. 

Mobil di garasi bisa diselamatkan. Tapi, barang berharga lainnya tidak sempat dibawa keluar. Semua dokumen dan surat-surat penting milik Budiman terbakar. Rudi menjelaskan, rumah Budiman menempel dengan depot yang menghadap ke ruas Jalan Kendangsari itu. 

Yang saya pikirkan ini dokumen dan surat-surat berharga di dalam rumah yang terbakar itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close