Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebakaran Rumah di Pelalawan, Satu Bayi Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Minggu, 31 Januari 2021 – 17:40 WIB
Kebakaran Rumah di Pelalawan, Satu Bayi Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Lokasi kebakaran di Pelalawan. Foto: ANTARA/HO-Polres Pelalawan

jpnn.com, PELALAWAN - Seorang bayi berusia 18 bulan meninggal dunia dalam kebakaran yang menghanguskan dua petak rumah permanen di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (30/1) sekitar pukul 14:00 WIB.

Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko membenarkan korban tewas saat api melahap rumah milik Isal tersebut.

Kebakaran persisnya berada di Pasar Pompa Air, RT 02 RW 02 Desa Kuala Semundam, Kecamatan Bandar Petalangan.

"Saksi pertama melihat peristiwa kebakaran seorang warga bernama Tasman dari jarak sekitar 50 meter dari lokasi. Tasman bersama Padli menuju lokasi kebakaran, berusaha padamkan api yang membakar bagian dalam rumah," kata Indra.

Begitu tahu di dalam rumah masih ada orang, Padli berusaha menyelamatkan bocah yang terlelap dalam ayunan di tengah kobaran api.

Padli berhasil mengevakuasi balita dari dalam rumah, namun nahas nyawanya tidak tertolong.

"Kakak kandung korban bernama Riki menyampaikan, sebelum kebakaran terjadi dia meninggalkan adiknya keadaan tidur di ayunan dan membakar obat nyamuk yang diletakkan di bawah ayunan," kata Indra.

Setelah itu, Riki pergi menjaga warung di sebelah rumahnya. Sementara, ayah dan ibu korban sedang pergi berbelanja ke pasar Sorek.

Seorang bayi berusia 18 bulan meninggal dunia dalam kebakaran yang menghanguskan dua petak rumah permanen di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (30/1) sekitar pukul 14:00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close