Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebiasaan Timnas Belum Berubah

Latihan Perdana Timnas Tidak Pernah Komplet

Minggu, 28 Desember 2008 – 05:02 WIB
Kebiasaan Timnas Belum Berubah - JPNN.COM
PELATNAS :: Pemain Pelatnas Sepakbola Aliyudin dan rekan-rekannya, mulai berlatih di Pelatnas Sepakbola Sawangan, Sabtu (27/12) menjelang Pra Piala Asia mendatang. Tim yang dikomandani Benny Dollo belum dikiuti semua pamain yang dipanggil. Foto : Mustafa Ramli/JAWA POS
JAKARTA - Kegagalan demi kegagalan dialami tim nasional (timnas) Indonesia. Yang terakhir tentu saja terjadi di Piala AFF 2008. Skuad Merah Putih hanya mampu bertahan hingga semifinal. Kendati selalu gagal, kebiasaan timnas ternyata tidak juga berubah.

Latihan pertama untuk persiapan ke Pra-Piala Asia 2011, Sabtu (27/12) menjadi contoh. Latihan tersebut tidak diikuti seluruh anggota timnas. Dari 27 pemain yang dipanggil, baru 20 di antaranya yang mengikuti latihan perdana di lapangan milik Pelita Jaya di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Tujuh pemain lain tidak menampakkan batang hidungnya. Bukan saja di lapangan, tapi juga di tempat penginapan timnas. Hingga kemarin sore, sekitar satu jam setelah latihan sore, ketujuhnya tidak juga muncul di penginapan di Hotel Sawangan Golf, Depok.

Tujuh pemain itu adalah Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Pieter Rumaropen, Syamsul Chaeruddin, Irsyad Aras, Markus Horison, dan Ellie Aiboy.

JAKARTA - Kegagalan demi kegagalan dialami tim nasional (timnas) Indonesia. Yang terakhir tentu saja terjadi di Piala AFF 2008. Skuad Merah Putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close