Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebobolan, PM Selandia Baru Terpapar COVID-19 di Udara

Minggu, 30 Januari 2022 – 16:47 WIB
Kebobolan, PM Selandia Baru Terpapar COVID-19 di Udara - JPNN.COM
Perdana Menteri Jacinda Ardern mengatakan bahwa Selandia Baru akan tetap berupaya untuk hidup dengan COVID-19, meskipun ada ancaman kesehatan baru dari varian Omnicron. Foto: ANTARA/Facebook/Jacinda Ardern/Handout via REUTERS/hp/cfo

jpnn.com, WELLINGTON - Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern akhirnya merasakan langsung dampak dari keputusannya melonggarkan pembatasan demi hidup bersama COVID-19.

Pemimpin perempuan itu kini tengah menjalani isolasi mandiri hingga Selasa pekan depan (1/2) setelah berkontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis pemerintah Selandia Baru pada Sabtu, Ardern terpapar pada 22 Januari lalu selama penerbangan ke Auckland dari Kota Kerikeri.

Hasil pengurutan genom diharapkan segera keluar, yang akan menunjukkan apakah Ardern terinfeksi virus corona varian Omicron atau bukan.

Meski terpapar COVID-19, Ardern tidak menunjukkan gejala dan merasa baik-baik saja.

Dia akan kembali dites pada Minggu (30/1) dan diisolasi sesuai dengan arahan kementerian kesehatan setempat.

Gubernur jenderal dan anggota staf Jacinda Ardern lainnya yang berada di dalam pesawat, juga mengikuti prosedur isolasi yang sama. (ant/dil/jpnn)

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern akhirnya merasakan langsung dampak dari keputusannya melonggarkan pembatasan demi hidup bersama COVID-19

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close