Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebun Binatang Surabaya Kini Dilengkapi Jogging Track

Minggu, 23 Februari 2020 – 16:15 WIB
Kebun Binatang Surabaya Kini Dilengkapi Jogging Track - JPNN.COM
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengisi libur Natal dengan mengajak jalan-jalan cucunya, Gwen Syareefa Benardi dengan berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya, Rabu (25/12). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) saat ini terus berbenah salah satunya KBS kini dilengkapi jogging track dan media center.

"KBS terus berbenah, sehingga semakin hari semakin bagus dan semakin baik," kata Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat meresmikan jogging track dan media center di KBS Surabaya, Minggu (23/2).

Karenanya, ia memastikan KBS saat ini tidak hanya layak bagi warga menengah ke bawah, tapi juga sangat layak untuk warga menengah dan warga menengah ke atas.

"Menurut saya ini warga menengah sudah layak berkunjung ke sini karena sudah bersih dan binatangnya juga sudah sehat," kata Risma.

Ia memastikan, keberadaan KBS sangat membantu bagi Kota Surabaya. Selain meningkatkan kualitas udara, lanjut dia keberadaan KBS itu juga bisa menjadi tempat pembelajaran bagi anak-anak untuk mengenal binatang.

"Di Surabaya itu juga banyak perguruan tinggi kedokteran hewan. Nah, kalau tidak ada KBS, terus mereka mau praktik dimana?" katanya.

Saat itu, Risma juga berharap berbagai pembenahan yang ada di KBS, termasuk penambahan jogging track dan media center, bisa menjadikan KBS sebagai salah satu tempat yang menyehatkan bagi warga Kota Surabaya. Sebab, bagaimana pun juga, sehat itu sangat mahal harganya.

"Karena itu, saya sangat berterima kasih kepada jajaran manajemen KBS saat ini yang terus berbenah memperbaiki KBS," katanya.

Risma memastikan KBS saat ini tidak hanya layak bagi warga menengah ke bawah, tapi juga sangat layak untuk warga menengah dan warga menengah ke atas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close