Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebutuhan Logistik Meningkat, Gudang Pintar WMS Siap jadi Solusi

Kamis, 21 April 2022 – 22:20 WIB
Kebutuhan Logistik Meningkat, Gudang Pintar WMS Siap jadi Solusi - JPNN.COM
Lodi Indonesia sebagai perusahaan logistik berbasis teknologi memberikan solusi bagi pelaku bisnis skala enterprise sebuah sistem menajemen pergudangan bernama Leanbox WMS. Foto: dok Lodi

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia saat ini menjadi pasar e-commerce terbesar di Asia Tenggara dengan kontribusi hingga lima puluh persen dari seluruh transaksi yang tercatat.

Hal tersebut terjadi seiring dengan pertambahan penduduk yang menggunakan internet.

Hanya saja untuk sebuah operasional logistik di era digital sistem pergudangan masih menjadi salah satu masalah dan segera diberikan solusinya.

Terlebih, para pemain logistik maupun korporasi yang menginginkan adanya efisiensi dan peningkatan produktivitas.

Melihat kondisi tersebut, Lodi Indonesia sebagai perusahaan logistik berbasis teknologi memberikan solusi bagi pelaku bisnis skala enterprise sebuah sistem menajemen pergudangan bernama Leanbox WMS.

Melalui sistem itu, setiap aktivitas dalam mengelola penerimaan barang (Inbound), pengelolaan inventory (Inventory Management) serta penanganan barang keluar (Outbound) bisa dilakukan dengan efektif dan efisien.

Selain itu, dengan adanya solusi WMS yang terintegrasi dengan e-commerce atau marketplace, bisa membuat proses penanganan pesanan menjadi lebih cepat dan akurat.

CEO LODI Indonesia Yan Hendry Jauwena menyampaikan perangkat lunak sistem management pergudangan atau WMS bukanlah merupakan sebuah pilihan, tetapi menjadi keharusan.

Leanbox WMS yang merupakan karya anak bangsa siap membantu mengatasi permasalahan logistik di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close