Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecantol Charlize Theron, Brad Pitt Langsung Lupakan Angelina Jolie

Senin, 21 Januari 2019 – 16:03 WIB
Kecantol Charlize Theron, Brad Pitt Langsung Lupakan Angelina Jolie - JPNN.COM
Charlize Theron. Foto: AFP

jpnn.com - Brad Pitt, 55, sudah pulih dari perceraian dramatisnya dengan Angelina Jolie. Aktor sekaligus produser film tersebut berkencan dengan Charlize Theron, 43. Kabarnya, mereka mulai berkencan pada Natal tahun lalu.

"Mereka saling mengunjungi selama nyaris sebulan. Namun, keduanya sudah berteman lumayan lama," ungkap salah satu sumber sebagaimana dikutip The Sun.

Kedekatan keduanya tampak pada akhir pekan lalu. Sabtu (19/1) waktu setempat mereka berkencan di salah satu bar di Chateau Marmont.

Sebelumnya, Pitt menonton skrining terbatas If Beale Street Could Talk yang dia produseri di Hollywood Hills. Sementara itu, Charlize Theron menjadi bintang tamu di penayangan Roma di Chateau Marmont.

Setelah skrining selesai, Pitt langsung menuju Chateau Marmont, berganti pakaian, lalu bergabung dengan Theron yang datang lebih dulu di bar.

Pasangan aktor dan aktris kelas A itu tampak mesra. Pitt memeluk, bahkan mengerling kepada bintang The Fate of the Furious tersebut. "Keduanya kelihatan bahagia banget," kata sumber The Sun.

Hubungan dengan Theron adalah hubungan serius pertama Pitt setelah perceraiannya dua tahun lalu. Dua selebriti kelas A Hollywood itu saling kenal lewat Sean Penn, mantan tunangan Theron. (The Sun/Daily Mail/fam/c11/jan)

Ternyata tidak sulit membuat Brad Pitt pulih dari perceraiannya dengan Angelina Jolie. Cukup berkencan dengan Charlize Theron saja

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close