Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecapean Tur, Aura Sempat Drop

Jumat, 07 November 2008 – 18:15 WIB
Kecapean Tur, Aura Sempat Drop - JPNN.COM
JAKARTA - Aura Kasih sedang laris-larisnya. Tak pelak dia banyak mendapat tawaran manggung dan tur keliling nusantara. Hanya saja, akibat terlalu banyak tur, tubuhnya seakan tak sekuat tekadnya. Aura sempat terbaring sakit kendati situasi itu tak berlangsung lama.

"Bener mas, Aura sempat sakit. Minggu lalu dia ke dokter. Untungnya gapapa..., dia cuma kecapean. Sekarang sudah fit lagi kok...," terang Joel, manajer Aura yang selalu mendampinginya kepada JPNN, Jumat sore (7/11).

Diceritakan Joel, cewek kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu dalam dua minggu ini saja nyaris tak ada waktu luang. "Ya mas, jadwalnya full sekali. Bayangkan, hari ini di Jakarta, sorenya di Jogja, sebelumnya di Solo," paparnya.

Kendati begitu, kata Joel, dirinya bangga bahwa Aura mengaku sangat senang bisa menjumpai para fans dan penggemarnya di daerah. Jumlahnya tak sedikit bahkan ribuan orang. "Iya, dia bangga sekali bisa tampil dihadapan penggemar di beberapa kota di tanah air. Itu semua bisa menghilangkan rasa capeknya," paparnya.

JAKARTA - Aura Kasih sedang laris-larisnya. Tak pelak dia banyak mendapat tawaran manggung dan tur keliling nusantara. Hanya saja, akibat terlalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close