Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Bus, 15 Pemain Nigeria Tewas

Selasa, 27 Januari 2009 – 08:59 WIB
Kecelakaan Bus, 15 Pemain Nigeria Tewas - JPNN.COM
AKWANGA – Kecelakaan bus di jalan raya merenggut nyawa 15 punggawa klub asal Nigeria, FC Jimeta kemarin. Bus naas yang membawa rombongan tim FC Jimeta mengalami kecelakaan di Akwanga, sebelah utara Nigeria pada Minggu pagi waktu setempat.

Rombongan pemain FC Jimeta dijadwalkan mengahadpi Prison FC dalam liga local di Abuja. "Tim sedang dalam perjalanan menuju Abuja untuk pertandingan liga," kata Mohamed Sanusi, kepala bidang kompetisi Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF) seperti dikutip dari Goal.

Dia menjelaskan, bus rombongan yang melaju dalam kecepatan sedang tiba-tiba oleng lalu menabrak pembatas jalan. Bus kemudian terguling hingga terjun ke parit. "Sebanyak 11 pemain tewas di tempat kejadian sementara empat lainnya meninggal di rumah sakit. Dua pemain dikabarkan kritis."

    

Pada Desember lalu, sebanyak 18 pemain sepak bola wanita tewas ketika bus yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan di jalan raya. (aww)

AKWANGA – Kecelakaan bus di jalan raya merenggut nyawa 15 punggawa klub asal Nigeria, FC Jimeta kemarin. Bus naas yang membawa rombongan tim

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close