Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan di Tol Cipali, 3 Orang Meninggal, 13 Korban Luka-Luka

Senin, 19 September 2022 – 15:41 WIB
Kecelakaan di Tol Cipali, 3 Orang Meninggal, 13 Korban Luka-Luka - JPNN.COM
Ilustrasi kecelakaan di Tol Cipali. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - Kecelakaan lalu lintas di KM 136 Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) mengakibatkan tiga korban meninggal dunia.

Petugas mengevakuasi korban meninggal dunia dan luka-luka ke Rumah Sakit Mitra Plumbon dan RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon untuk penanganan lebih lanjut.

Kecelakaan terjadi pada pagi tadi (19/9) sekitar pukul 07.30 WIB.

Pada saat itu kendaraan minibus Elf BE-7031-VA yang penuh penumpang menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui identitasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang meninggal dunia di tempat dan 13 orang lainnya mengalami luka-luka.

"Tiga korban meninggal dunia kami bawa ke RSUD Arjawinangun, dan korban luka ke RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon," kata Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman di Cirebon, Senin.

Dari 13 korban luka-luka, sembilan di antaranya masih menjalani perawatan sedangkan empat orang sudah bisa melanjutkan perjalanan.

"Jumlah korban jiwa tiga orang, korban lainnya ada 13 orang, sembilan dirawat dan empat orang sudah kembali melanjutkan perjalanan," tuturnya.

Tol Cipali kembali merenggut korban jiwa. Tiga orang meninggal dan 13 terluka dalam kecelakaan yang melibatkan minibus Elf sarat penumpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close