Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut, Ayah dan 2 Anaknya Tewas

Senin, 28 Maret 2022 – 19:17 WIB
Kecelakaan Maut, Ayah dan 2 Anaknya Tewas - JPNN.COM
Personel Satlantas Polres Sukabumi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan sepeda motor yang menewaskan ayah dan dua anaknya, tepatnya di jalan raya Geopark Ciletuh, Kampung Cikoreang, RT 04/08, Desa/Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Kecelakaan maut itu mengakibatkan seorang ayah bernama Yusuf Santosa (45) dan dua anaknya Ananda Fatir (7) dan Aditya Rahman (15) yang hendak berwisata ke objek wisata Geopark Ciletuh, tepatnya ke Pantai Palangpang, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, tewas. 

Korban merupakan warga Kampung Kutakidul, RT 14/05, Desa Kutasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jabar. 

Kanit Penegak Hukum (Gakum) Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Kecamatan Ciemas, Sukabumi, menjadi tiga orang. 

“Awalnya hanya satu, tetapi dua lagi meninggal di rumah sakit," kata Ipda M Yanuar Fajar di Sukabumi, Senin (28/3). 

Berdasar informasi yang dihimpun, kecelakaan yang menewaskan ayah dan dua anaknya itu berawal saat Yusuf Santosa  mengajak dua anaknya, Ananda Fatir dan Aditya Rahmanberwisata ke Pantai Palangpang. Yusuf membawa kedua anaknya menggunakan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 4595 OU.

Selain itu, Yusuf juga mengajak dua kerabatnya, yakni Anindia Zikri (15) dan Rendi Maulana (15). Ajakan Yusuf tersebut pun disetujui oleh dua kerabatnya itu. 

Keduanya berangkat menggunakan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi F 3965 SI yang dikemudikan oleh Anindia.

Kecelakaan maut di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengakibatkan seorang ayah dan dua anaknya tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close