Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut di Gresik, Pengemudi Minibus Tewas

Kamis, 19 Mei 2022 – 01:15 WIB
Kecelakaan Maut di Gresik, Pengemudi Minibus Tewas - JPNN.COM
Kecelakaan di Gresik, truk seruduk ruko dan mobil. ANTARA/HO Andika

jpnn.com, GRESIK - Seorang pengemudi minibus Suzuki Ertiga bernomor polisi W 1745 CW bernama Sugiono (60) tewas dalam kecelakaan di kawasan Simpang 3 Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (18/5). 

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarlosi mengatakan bahwa korban tewas setelah mobilnya diseruduk truk angkut kontainer, yang kemudian menyeruduk rumah toko (ruko) di wilayah itu. 

“Satu orang meninggal dunia, yakni pengemudi mobil. Sopir truk kontainer mengalami luka berat dan dibawa ke rumah sakit," katanya di Gresik, Rabu (18/5).

Saat ini, Polres Gresik menyelidiki kecelakaan truk yang menewaskan warga Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jatim, tersebut. 

"Kami masih menyelidiki, untuk sopir truk masih dalam pendataan karena mengalami luka berat dan dievakuasi ke rumah sakit,” ungkapnya. 

Dia menjelaskan peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, truk kontainer melaju dari arah utara menuju selatan.

Kondisi jalan berkontur menurun, membuat laju truk cukup cepat. 

Truk diduga mengalami rem blong.

Pengemudi minibus tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Gresik, Jawa Timur, Rabu (18/5). Polisi masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan maut itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close