Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Satu Orang Mahasiswa Tewas

Rabu, 08 Maret 2023 – 20:46 WIB
Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Satu Orang Mahasiswa Tewas - JPNN.COM
Korban kecelakaan yang merupakan mahasiswa Unsri tergeletak di TKP setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, OGAN ILIR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya tepatnya di KM 25, Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (8/3/2023).

Korban bernama Parmanda Saputra, warga Jakabaring Palembang, yang merupakan seorang mahasiswa Universitas Sriwijaya Indralaya.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dhenda Jayanti mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi berawal dari sebuah mobil Isuzu Traga yang datang dari arah Indralaya menuju Palembang.

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tersebut hendak mendahului truk Fuso yang ada di depannya," kata Dhenda.

Saat mobil tersebut hendak mendahului truk Fuso, secara tiba-tiba dari arah berlawanan yakni dari arah Palembang menuju Indralaya, datanglah sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan korban.

"Maka terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut," lanjutnya.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Adapun kerugian material mencapai Rp 12 juta.

"Kita sudah olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Isuzu Traga warna putih, serta satu unit sepeda motor Honda Beat ke Mapolres Ogan Ilir," tutupnya.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya tepatnya di KM 25, Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close