Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut di Jalinsum Tarahan, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Truk

Minggu, 27 Oktober 2019 – 17:49 WIB
Kecelakaan Maut di Jalinsum Tarahan, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Truk - JPNN.COM
Truk terguling pascamenabrak satu keluarga dan pengendara lainya hingga tewas di jalan Lintas Sumatera, Tarahan, Katibung, Lampung Selatan, Minggu (27/10). FOTO: DOKUMENTASI SAT LANTAS POLRES LAMPUNG SELATAN

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 20-21, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (27/10).

Kecelakaan yang melibatkan Mitsubishi Colt Diesel kuning BE 9037 NE dengan sepeda motor Yamaha N Max BE 2576 ABL dan juga Honda Beat tanpa nomor polisi, itu menyebabkan empat orang meninggal dunia.

Keempat korban yang masih satu keluarga itu adalah Jufebri Mars, 37, Santiah, 35, Dino Pramdan, 8, dan Dini Pratiwi, 4. Mereka merupakan warga Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara yang menunggangi Yamaha N Max BE 2576 ABL.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan itu terjadi pukul 08.35 WIB. Rombongan korban sedang berhenti, tiba-tiba ditabrak truk hingga menewaskan tiga orang di tempat kejadian.

Satu orang dibawa ke RS Bob Baazar, Kalianda, Lampung Selatan, namun belakangan dikabarkan turut meninggal.

“Kami lewat udah ngeguling itu truknya, orang-orang pada kerumunin,” kata Nabil yang melewati tempat tersebut.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Muhammad Kasyfi membenarkan kejadian nahas tersebut menewaskan empat orang.

“Benar, keempatnya saat ini dinyatakan meninggal dunia, tiga meninggal di TKP, satunya lagi saat dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazaar Kalianda,” kata

Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 20-21, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (27/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close