Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut Honda Brio vs Carry, 3 Orang Meninggal, Salah Satunya Bripka Bobby Chandra

Kamis, 05 November 2020 – 21:29 WIB
Kecelakaan Maut Honda Brio vs Carry, 3 Orang Meninggal, Salah Satunya Bripka Bobby Chandra - JPNN.COM
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, MURATARA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya depan SMA 3 Petanang, Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Sumsel, Kamis (5/11).

Tabrakan yang melibatkan mobil Carry BG 2103 LL dengan Honda Brio B 1988 BBY itu menelan tiga korban jiwa.

Salah satunya Bripka Bobby Chandra, SH, anggota polisi dari Satresnarkoba Polres Muratara. Dua korban meninggal lainnya adalah penumpang mobil Carry, Daljono dan Saidin.

Kanit Reskrim Polres Muratara AKP Dedi Rahmat membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut kecelakaan itu terjadi pukul 07.00 WIB.

“Kecelakaan tersebut antara Honda Brio putih yang dikemudikan Bripka Bobby Chandra, SH bertabrakan dengan mobil Carry biru yang dikemudikan Sapriansyah,” terangnya.

Peristiwa itu berawal saat mobil yang dikendarai Bripka Bobby Chandra melaju dari arah Simpang RCA Kota Lubuklinggau menuju ke arah Kelurahan Petanang Kota Lubuklinggau. Sementara pengendara Carry melaju dari arah sebaliknya.

Saat tiba di TKP, mobil Honda Brio tiba-tiba oleng dan mengarah ke kanan jalan hingga akhirnya menabrak Carry yang berada di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut Bripka Bobby Chandra meninggal dunia dengan kondisi luka-luka di bagian kepala.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya depan SMA 3 Petanang, Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Sumsel, Kamis (5/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close