Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut Honda Jazz vs Truk di Tol Palembang-Kayuagung, Empat Orang Tewas

Rabu, 21 Oktober 2020 – 20:10 WIB
Kecelakaan Maut Honda Jazz vs Truk di Tol Palembang-Kayuagung, Empat Orang Tewas - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Tol Palembang-Kayuagung KM 338 yang menewaskan empat orang, Rabu (21/10). Foto: ANTARA/HO/20

jpnn.com, PALEMBANG - Kecelakaan maut melibatkan mobil pribadi dan truk di Tol Palembang-Kayagung KM 338 Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel, pada Rabu pukul 04.30 WIB. Empat orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) AKP Amalia, Rabu, mengatakan empat orang itu tewas setelah badan mobil Honda Jazz bernomor polisi BG-1217-KK yang ditumpangi lima orang menabrak lalu masuk ke bawah badan truk pada Rabu pukul 04.30 WIB

"85 persen badan mobil itu masuk ke bawah bak truk," ungkap AKP Amalia kepada para pewarta.

Menurutnya tabrakan antara mobil dan truk itu terjadi satu arah, sehingga polisi masih menyelidiki terkait kemungkinan mobil pribadi melaju dalam kecepatan tinggi atau dugaan kondisi sopir yang mengantuk.

Korban tewas diketahui berada pada posisi sopir, satu orang di depan dan dua orang di bangku belakang.

Seorang penumpang yang tidur di bagasi belakang saat kejadian dapat selamat, namun harus di bawa ke rumah sakit, sementara sopir truk dan kernet selamat dan sudah diperiksa terkait kecelakaan tersebut.

BACA JUGA: Tiga Pelaku Pembunuhan hanya Divonis 20 Bulan, Keluarga Korban Kecewa

"Personel kami sudah melakukan olah TKP dan sedang menyelidiki untuk mengetahui penyebab kecelakaan," ujarnya menambahkan.(antara/jpnn)

Kecelakaan maut melibatkan mobil pribadi dan truk di Tol Palembang-Kayagung KM 338 Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel, pada Rabu (21/10) pukul 04.30 WIB. Empat orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close