Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut Livina vs Motor di Lahat, Dua Remaja Tewas Terpental

Jumat, 06 Mei 2022 – 23:01 WIB
Kecelakaan Maut Livina vs Motor di Lahat, Dua Remaja Tewas Terpental - JPNN.COM
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Lahat saat mengevakuasi kedua korban ke RSUD Lahat. Setelah mendapatkan perawatan medis kedua korban meninggal dunia. Foto: sumeks

jpnn.com, LAHAT - Kecelakaan maut melibatkan mobil Nissan Grand Livina dengan sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumsel, Kamis (5/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibat kejadian itu, dua pengendara sepeda motor Yamaha Vega warna biru bernopol BG 3187 EB yang dikendarai DS, 15, berboncengan dengan RB, 18 tewas mengenaskan. Kedua korban kecelakaan maut ini merupakan warga Kelurahan Pagar Agung, Lahat.

Korban Dewa Satria mengalami patah dan luka terbuka pada bagian kaki kiri, luka lecet di kepala, dan tidak sadarkan diri.

Sempat dilarikan ke RSUD Lahat, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Sementara korban Robiansyah mengalami luka lecet kaki kiri dan kanan. Memar di kepala dan di perut, tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Gakkum Polres Lahat Ipda Rudin Widarto menjelaskan kejadian bermula saat mobil Livina dengan nopol BG 1315 RT yang dikemudikan Febri Yanto, 20, melaju dari arah pasar Lahat menuju ke arah Empat Lawang.

Setiba di lokasi kejadian mobil Livina mendahului kendaraan pikap yang berada di depannya dan masuk ke jalur kanan.

Nahas dari arah berlawan datang motor yang dikemudikan korban. Jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Kecelakaan maut melibatkan mobil Nissan Grand Livina dengan sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumsel, Kamis (5/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close