Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut Tiga Kakak Beradik, 1 Orang Meninggal Dunia

Selasa, 17 Agustus 2021 – 20:06 WIB
Kecelakaan Maut Tiga Kakak Beradik, 1 Orang Meninggal Dunia - JPNN.COM
Jenazah Rahmat Patiagung, 13, saat berada di rumah duka, Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (16/8). Foto: diansyah/palpos.id

jpnn.com, KAYUAGUNG - Kecelakaan maut terjadi di jalan perbatasan antara Desa Menang Raya dan Desa Pedamaran VI, Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumsel, Senin (16/8), sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan Yamaha Vega hitam tanpa pelat dengan sepeda motor Supra Nopol BG 3986 KM itu menyebabkan satu orang meninggal dunia. 

Korban meninggal bernama Rahmat Patiagung, 13, asal Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

Miswani, 37, bibi korban mengatakan kejadian itu berawal saat Rahmat Patiagung bersama dua saudaranya Arsil, 15, dan Mersi, 7, mengendarai motor Yamaha Vega hendak membeli sampu buku.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor mereka ditabrak pengendara Supra Nopol BG 3986 KM yang identitasnya belum diketahui.

Miswani mengatakan kecelakaan itu menyebabkan Rahmat meninggal dunia. Sedangkan kakaknya Arsil, 15, mengalami luka parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kayuagung.

“Sementara adik mereka, Mersi, 7, mengalami luka di bagian perut, dan saat ini masih trauma. Bahkan tadi sempat tidak ingin makan, namun Alhamdulillah sekarang sudah mulai mau,” jelasnya.

Miswani mengatakan saat kejadian, Rahmat Patiagung yang menyetir, lalu Mersi berada di tengah, kemudian Arsil duduk paling belakang.

Kecelakaan maut terjadi di jalan perbatasan antara Desa Menang Raya dan Desa Pedamaran VI, Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumsel, Senin (16/8), sekitar pukul 10.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close