Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Truk di Bekasi, Kang Emil Minta Wali Kota Bekasi Datangi Keluarga Korban

Rabu, 31 Agustus 2022 – 23:50 WIB
Kecelakaan Truk di Bekasi, Kang Emil Minta Wali Kota Bekasi Datangi Keluarga Korban - JPNN.COM
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil menyampaikan rasa belasungkawa kepada korban kecelakaan maut truk, yang menabrak tiang pemancar sinyal di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi pada Rabu (31/8).

“Saya menyampaikan duka cita mendalam atas kecelakaan ini,” ucap Ridwan Kamil, di Balai Kota DKI.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun meminta Plt Wali Kota Bekasi Tri Adianto Cahyono untuk mengunjungi keluarga korban.

Menurut dia, kejadian ini perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat. Apalagi sebanyak 10 orang korban meninggal.

"Kepada wali kota Bekasi segera di waktu yang terdekat untuk melakukan takziah kepada warganya, apalagi tujuh korbannya anak-anak ya," kata dia.

Selain itu, dia juga mengatakan bakal mengunjungi korban dalam waktu dekat ini. Namun, dia tidak menyebutkan kapan tepatnya kunjungan itu akan dilakukan.

Alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) ini juga menyoroti soal kelaikan kendaraan pengangkut barang yang dimiliki perusahaan. Untuk itu, dia meminta kepolisian turun tangan mengusut peristiwa ini.

"Tadi saya meminta kepada kepolisian melakukan penindaklanjutan agar ini menjadi terang berderang masalahnya," tambah Kang Emil.(mcr4/jpnn)

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun meminta Plt Wali Kota Bekasi Tri Adianto Cahyono untuk mengunjungi keluarga korban.

Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close