Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecewa Wasit Pelatih Persija Mundur

Setelah Persija Ditahan Imbang Persisam 0-0

Senin, 27 Februari 2012 – 08:00 WIB
Kecewa Wasit Pelatih Persija Mundur - JPNN.COM
JAKARTA - Kinerja wasit pertandingan lagi-lagi menjadi sorotan. Bahkan, karena tidak tahan dengan ketidakberesan wasit dalam memimpin, kemarin pelatih Persja Jakarta Iwan Setiawan dalam press conference tiba-tiba menyatakan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta).

Dalam pertandingan kemarin Persija Jakarta ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Persisam Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dalam press conference dengan nada bergetar Iwan menyatakan ketidakpuasannya dengan kinerja wasit Jumadi yang memimpin pertandingan.

"Saat jeda, saya samperin wasit. Saya bilang ke dia, kalau dia harus jujur. Saya tantang dia untuk menyaksikan rekaman pertandingan setelah pertandingan. Kalau saya salah, saya yang minta maaf," kata Iwan Setiawan. "Sampai akhir pertandingan saya melihat dia (Jumadi) tidak jujur," sambungnya.

Pelatih yang selalu tampil khas dengan baju kokonya ini mengatakan, kepemimpinan wasit seperti yang  ditunjukkan Jumadi kemarin sore adalah merusak cita-cata banyak orang yang ingin menegakkan sepakbola Indonesia.

JAKARTA - Kinerja wasit pertandingan lagi-lagi menjadi sorotan. Bahkan, karena tidak tahan dengan ketidakberesan wasit dalam memimpin, kemarin pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA