Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kedan Sumut Sepakat Mendukung Sandiaga Uno Sebagai Capres 2024

Minggu, 27 Maret 2022 – 22:42 WIB
Kedan Sumut Sepakat Mendukung Sandiaga Uno Sebagai Capres 2024 - JPNN.COM
Kedan Sumut mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024.ilustrasi. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, SUMATERA UTARA - Sejumlah sukarelawan yang tergabung dalam Kedan Sandi Uno Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Salah satu deklarator Minton Nikson Nababan mengatakan mereka sengaja mendukung Sandiaga karena sosok tersebut mampu membangun Indonesia lebih maju.

"Kami melihat Sandiaga ini sangat berwibawa dan bisa membangun Indonesia kedepannya lebih maju," ujar Minton dalam siaran persnya, Minggu (27/3).

Minton menganggap Sandiaga pantas untuk menjadi Presiden Indonesia tahun 2024 karena telah banyak membantu dan memperhatikan masyarakat kecil.

"Kami sangat yakin Sandiaga adalah sosok yang patut dijadikan teladan. Beliau banyak membantu dengan inspirasinya untuk terus membangun keyakinan di saat masyarakat terguncang dengan krisis Covid-19," kata Minton.

Selain melakukan deklarasi, acara juga dimeriahkan dengan hiburan dan membagikan sembako sebagai bentuk tali asih atau kepedulian kepada masyarakat sekitar.

Adapun sembako tersebut berisi beras, gula, ikan kemasan, hingga minyak goreng.

"Semoga sembako yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat," kata Minton.

Sejumlah sukarelawan di Sumut mendeklarasikan dukungan mereka kepada Sandiaga Uno sebagai Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close