Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kegundahan BLINKs Menjelang Fan Meetup Lisa Blackpink di Jakarta

Senin, 21 Oktober 2024 – 17:04 WIB
Kegundahan BLINKs Menjelang Fan Meetup Lisa Blackpink di Jakarta - JPNN.COM
Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram/lalalisa_m

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme BLINKs menjelang kedatangan Lisa Blackpink untuk Fan Meetup Asia 2024 di Jakarta, sangat tinggi.

Lisa, yang dikenal sebagai idol dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak di dunia, telah lama menjadi magnet bagi para penggemarnya di Indonesia.

Namun, di balik kegembiraan itu, muncul kegundahan terkait harga tiket acara yang dianggap terlalu mahal bagi sebagian besar BLINKs.

Acara yang akan digelar pada 15 November 2024 mendatang menawarkan tiket dengan harga yang cukup tinggi, mulai dari Rp 1,8 juta hingga hampir Rp 6 juta per orang.

Bagi banyak BLINKs, khususnya generasi Z yang mayoritas berasal dari keluarga kelas menengah, harga tiket tersebut terbilang sangat memberatkan.

Kegundahan BLINKs Menjelang Fan Meetup Lisa Blackpink di Jakarta
Rate harga tiket Lisa Fan Meetup in Asia 2024 di Jakarta. Foto: tangkapan layar

Dibandingkan dengan konser artis K-Pop lainnya, harga tiket fanmeetup ini jauh lebih tinggi, sehingga memicu kekecewaan di kalangan penggemar.

Beberapa BLINKs meluapkan keluhan mereka di media sosial, seperti di platform X (sebelumnya Twitter). Salah satu unggahan warganet menyebutkan bahwa tiket fan meetup Lisa dua kali lipat dari IU.

Menjelang kedatangan Lisa Blackpink dalam Fan Meetup Asia 2024 di Jakarta, kegundahan BLINKs mulai mencuat di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA