Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kehidupan Pribadi Hingga Perjalanan Karier Rossa Akhirnya Terungkap

Selasa, 30 Juli 2024 – 12:31 WIB
Kehidupan Pribadi Hingga Perjalanan Karier Rossa Akhirnya Terungkap - JPNN.COM
Penyanyi Rossa saat menghadiri konferensi pers film All Access to Rossa 25 Shining Years. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years segera tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024.

Disutradarai oleh Ani Ema, film dokumenter yang diproduksi oleh Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures itu menyorot perjalanan karier Rossa sebagai salah satu diva di Indonesia.

All Access to Rossa 25 Shining Years juga akan membawa penonton memasuki sisi lain dari sosok Rossa yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Mulai dari awal perjalanan karier Rossa, perjuangannya menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya, hingga kisah di balik konser tunggal 25 Shining Years Concert pada 2022 yang menandai 25 tahun perjalanan karier
Rossa.

"Melalui film dokumenter ini, masyarakat Indonesia akan melihat sosok Rossa dari berbagai macam sudut pandang. Rossa sebagai seorang diva, Rossa sebagai seorang ibu, hingga Rossa sebagai wanita entrepreneur," kata sutradara All Access to Rossa 25 Shining Years, Ani Ema Susanti.

P. Intan S. selaku manajer Rossa sekaligus produser eksekutif menyebut film All Access to Rossa 25 Shining Years seakan melengkapi segala pencapaian yang telah Rossa raih selama lebih dari 25 tahun berkarya.

"Sebagai orang yang selalu berada di balik layar kesuksesan Rossa, melihat hasil dari film ini rasanya sangat luar biasa. Bagi saya, film dokumenter ini ibarat cherry on top dari legacy karier Rossa yang telah dia bangun lebih dari 25 tahun lamanya," jelas, P. Intan S.

Melalui film tersebut, Rossa sekaligus ingin mengucap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan setia mendukungnya sampai berada di titik sekarang.

Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years segera tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA