Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kei Nishikori Terancam Absen di US Open

Rabu, 06 Agustus 2014 – 12:56 WIB
Kei Nishikori Terancam Absen di US Open - JPNN.COM
Kei Nishikori Terancam Absen di US Open. Getty Images

jpnn.com - TOKYO - Kei Nishikori terancam absen di turnamen Grand Slam seri US Open 2014. Itu terjadi setelah Nishikori masih harus menjalani recovery setelah pengangkatan kista di kaki kanannya.

Operasi pengangkatan itu dilakukan di Charlotte, Senin (4/8). Oliver Van Lindonk yang merupakan agennya mengatakan bakal membawa Nishikori terbang ke Florida untuk menjalani recovery.

Kini, petenis peringkat kesebelas dunia itu tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cederanya. Pasalnya, Grand Slam seri US Open sudah akan digeber mulai 25 Agustus mendatang.

Petenis asal Jepang itu juga sudah dipastikan absen dalam turnamen di Cincinnati pekan mendatang. Nishikori selama ini memang terus berkutat dengan cedera yang membelit.

Sebelumnya, Nishikroi juga harus bergelut dengan cedera ketika dikandaskan Richard Gasquet di babak perempat final turnamen di Washington. (jos/jpnn)

TOKYO - Kei Nishikori terancam absen di turnamen Grand Slam seri US Open 2014. Itu terjadi setelah Nishikori masih harus menjalani recovery setelah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA