Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keinginan Ricky Harun Akhirnya Terkabul

Kamis, 11 Juli 2019 – 19:49 WIB
Keinginan Ricky Harun Akhirnya Terkabul - JPNN.COM
Para pemain film Koboy Kampus saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (4/7). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ricky Harun berkesempatan keliling kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) saat proses syuting film Koboy Kampus. Pesohor kelahiran 12 Januari 1987 ini  mengaku sudah lama ingin berkeliling di salah satu kampus terbaik di Indonesia.

“Dari dulu pengin banget datang ke ITB, keliling. Pengin lihat keunikannya. Jadi pas masuk ke lokasi syutingnya, langsung berasa cerita-cerita yang diungkapkan sama ayah Pidi," ujar Ricky Harun ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA: Cerita Pidi Baiq di Balik Film Koboy Kampus

Film Koboy Kampus memang berlokasi di kampus ITB, lantaran mengisahkan tentang kehidupan Pidi Baiq saat menjalani perkuliahan di era 90-an. Di film hasil kerja sama dengan MNC Pictures dan 69 Production ini, Ricky berperan sebagai Ninu, seorang mahasiswa yang terlibat dalam negara The Panasdalam bentukan Pidi Baiq dan teman-temannya.

Pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun mengaku tak kesulitan untuk melakukan riset lantaran dirinya bertanya langsung pada sang sutradara, Pidi Baiq. “Risetnya alhamdulillah gampang, karena kami langsung sama orangnya, jadi tinggal ikutin saja,” kata pria yang karib disapa Kirun itu.

BACA JUGA: Cerita Jason Ranti Perankan Pidi Baiq di Film Koboy Kampus

Menjalani syuting Koboy Kampus, Ricky Harus jadi semakin tahu tentang sejarah berdirinya The Panasdalam yang kemudian menjadi sebuah negara fiktif.

"Banyak hal yang tadinya aku enggak tahu, jadi lebih tahu. Terutama tentang sejarah The Panasdalam sampai berdiri jadi negara fiktif. Konyol tapi seru ceritanya," ucapnya.

Ricky Harun mengaku sudah lama ingin berkeliling di kampus ITB, lokasi syuting film Koboy Kampus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close