Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keisuke Honda Isyaratkan Enggan Gabung Milan

Rabu, 11 September 2013 – 13:44 WIB
Keisuke Honda Isyaratkan Enggan Gabung Milan - JPNN.COM

jpnn.com - MOSKOW - Ambisi AC Milan memboyong bintang CSKA Moscow, Keisuke Honda bisa jadi bakal menemui kegagalan. Pemain asal Jepang tersebut mengindikasikan enggan bergabung dengan Milan di bursa transfer nanti.

Honda mengaku mendapatkan banyak tawaran dari banyak klub selain Milan. Karena itu, dia akan memilah berbagai keuntungan yang didapat sebelum memutuskan bergabung dengan sebuah klub.

“Saya memiliki banyak pilihan. Namun, saya akan membandingkan berbagai tawaran tersebut sebaik mungkin,” terang Honda seperti dilansir Football Italia, Rabu (11/9).

Ucapan Honda bisa bermakna sebagai pelecut bagi Milan agar lebih aktif melakukan maneuver. Selama ini, Rossoneri, julukan Milan memang disebut-sebut sebagai tim yang akan mendatangkan Honda di bursa Januari nanti.

Sayangnya, hingga kini rencana tersebut belum juga menjadi kenyataan. Keinginan Milan mendapatkan Honda dengan gratis membuat CSKA kecewa. Termasuk Honda yang sebenarnya ingin segera hengkang.

“Saya tidak melihat ada peluang untuk saya bertahan di Rusia. Saya kini hanya fokus di Liga Rusia dan Liga Champions. Jadi, saya tak mau membicarakan hal tersebut saat ini,” ujar pemain berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)

MOSKOW - Ambisi AC Milan memboyong bintang CSKA Moscow, Keisuke Honda bisa jadi bakal menemui kegagalan. Pemain asal Jepang tersebut mengindikasikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close