Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejagung Masih Dalami Peran dalam Rekaman Papa Minta Saham

Senin, 14 Desember 2015 – 22:34 WIB
Kejagung Masih Dalami Peran dalam Rekaman Papa Minta Saham - JPNN.COM
ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kejaksaan Agung masih mendalami peran masing-masing pihak yang terlibat dalam rekaman percakapan Papa Minta Saham. 

Pendalaman itu juga dilakukan saat memeriksa Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin, dan Sekretaris Pribadi Ketua DPR Setya Novanto, Dina, Senin (24/12). 

"Tadi kami masih mendalami rekaman pembicaraan antara SN, MS dan MR," ujar Direktur Penyidikan pada Jampidsus Kejagung Fadil Jumhana, Senin (14/12).

Hanya saja ia enggan merincikan peran masing-masing pihak  yang terlibat dalam rekaman itu. "Itu nanti, nanti," tegasnya. 

Menurut dia, setelah ini hasil pemeriksaan termasuk bukti rekaman CCTV pertemuan di Hotel Ritz Charlton, yang sudah dikantongi akan dievaluasi lagi. 

Menurutnya pula, nanti akan ada beberapa orang lagi yang akan diperiksa terkait pertemuan di Ritz tersebut. "Ada beberapa orang, (kurang lebih) tiga orang dalam minggu ini," ungkap Fadil. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kejaksaan Agung masih mendalami peran masing-masing pihak yang terlibat dalam rekaman percakapan Papa Minta Saham.  Pendalaman itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close