Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kejar 'Bintang Lima', Garuda Gandeng AP II

Selasa, 09 November 2010 – 18:44 WIB
Kejar 'Bintang Lima', Garuda Gandeng AP II - JPNN.COM
JAKARTA – Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, PT Garuda Indonesia menggandeng PT Angkasa Pura II (AP II) dalam bentuk kerjasama, khususnya peningkatan fasilitas pelayanan di terminal 2 E dan F Bandara Soekarno-Hatta.

Kerjasama sesama perusahaan pelat merah tersebut tertuang dalam Momorandum of understanding (MoU) yang ditandatangani oleh Dirut PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Dirut PT AP II, Tri S Sunoko, disaksikan Menteri BUMN, Mustafa Abubakar dan Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub, Herry Bakti di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (9/11).

Bentuk kemitraan strategis tersebut meliputi beberapa bidang. Antara lain peningkatan aksesabilitas informasi penerbangan, peningkatan fasilitas bagi penumpang, peningkatan fasilitas terminal, serta peningkatan sistim keamanan dan kenyamanan bandara.

Dalam sambutannya Mustafa mengatakan, program peningkatan fasilitas pelayanan ini adalah sebagai langkah awal pengembangan Bandara Soekarno-Hatta yang akan dilaksanakan secara menyeluruh, sesuai grand design yang saat ini sedang dibuat .

loading...