Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejar Pertumbuhan, PT TSIE Gandeng Angkasa Pura Logistik

Selasa, 13 Maret 2018 – 05:37 WIB
Kejar Pertumbuhan, PT TSIE Gandeng Angkasa Pura Logistik - JPNN.COM
MoU dilakukan oleh Managing Director PT TSIE, Danny Joe (kiri) dengan Direktur Utama PT APL, Herry A.Y.Sikado. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Untuk memperkuat lini bisnis seiring berkembangnya layanan pengiriman bisnis e-commerce, PT Top Speed Internasional Express (TSIE) melakukan penandatanganan nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Angkasa Pura Logistik (APL). MoU dilakukan oleh Managing Director PT TSIE, Danny Joe dan Direktur Utama PT APL, Herry A.Y.Sikado.

“Perusahaan kami memang fokus pada jasa titipan atau yang bergerak di bidang pengiriman barang dari e-commerce. Jadi memang sangat cocok dan membutuhkan mitra kerja yang andal seperti PT Angkasa Pura Logistik,” puji Danny.

Danny menjelaskan setiap hari PT TSIE mengirimkan barang ke beberapa kota di Indonesia, seperti Surabaya, Jakarta, dan Balikpapan. Jumlah barang yang dikirim mencapai 500 unit dengan jenis barang terbanyak fashion.

“Industri e-commerce di tanah air semakin tumbuh cepat. Perusahaan kami pun juga terus tumbuh di kisaran 15 hingga 20 persen per tahun. Dan, kerjasama ini merupakan usaha juga untuk mengejar pertumbuhan yang lebih tinggi. Sebagai perusahaan jasa titipan, kami ingin memberikan layanan terbaik buat customer,” paparnya.

Untuk itu, Danny Joe berharap MoU dengan Angkasa Pura Logistik ini maka arus barang e-commerce yang masuk ke Surabaya akan lebih lancar. Dan ini akan memberikan kepuasan layanan bagi pecinta belanja online yang ada di Surabaya maupun di Jawa Timur. 

Danny Joe menambahkan sampai saat ini PT TSIE memiliki unit bisnis di Jakarta dan Surabaya. Rencananya, tahun ini akan menambah di Balikpapan, Bali dan Batam, untuk kantor cabang baru. (JPNN/pda)

Industri e-commerce yang maju pesat membuat perusahaan pengiriman menunjukkan kinerja positif

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close