Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan di Peringatan Hari Pahlawan

Sabtu, 10 November 2012 – 09:12 WIB
Kejutan di Peringatan Hari Pahlawan - JPNN.COM
Band Ungu. Foto: Nar/dok.JPNN
SURABAYA - Publik Surabaya bakal mendapat hiburan seru dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan. Bertempat di Taman Surya, puluhan musisi, seperti Vidi Aldiano, Ungu, Kotak, Winner, Princess, Regina, dan pesulap Limbad, akan tampil dalam Konser Simfoni untuk Bangsa. Tidak hanya aksi terbaik, mereka juga mempersiapkan kejutan untuk acara yang berlangsung malam ini mulai pukul 19.00 itu.

Sedikit bocoran tersebut disampaikan Yahya Rianto, executive producer dari RCTI, ketika melangsungkan temu media di Hotel Midtown kemarin (9/11).

"Contohnya, akan ada kolaborasi dari semua musisi untuk menyanyikan lagu perjuangan," ujar lelaki yang biasa disapa Opa Yahya itu. "Ungu juga akan menyanyikan lagu gugur bunga yang di tengah-tengahnya bakal disisipi pidato Bung Tomo," imbuh dia.

Opa Yahya tidak mau buka suara lebih banyak lagi. Yang jelas, dia menjamin semua masyarakat bakal terhibur dengan tontonan yang dipandu host kenamaan Raffi Ahmad dan Chika Jessica. "Lihat saja nanti. Pasti banyak suguhan menarik yang lain daripada yang lain," imbuh Tantri Kotak berteka-teki.     

SURABAYA - Publik Surabaya bakal mendapat hiburan seru dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan. Bertempat di Taman Surya, puluhan musisi, seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close