Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan! PSCS Taklukkan Perseru di Piala Presiden

Rabu, 08 Februari 2017 – 17:24 WIB
Kejutan! PSCS Taklukkan Perseru di Piala Presiden - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -PSCS Cilacap membuktikan optimismenya bisa menaklukkan Perseru Serui dalam laga perdana Grup 5 Piala Presiden 2017.

Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2) sore, Laskar Nusakambangan mengalahkan Kuda Laut 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan juara ISC B 2016 itu dicetak oleh pemain andalannya, Arief Yulianto pada menit ke-44. Hasil ini benar-benar menjadi janji kejutan dari PSCS.

Sebelum laga, mereka sudah menegaskan siap membalikkan prediksi banyak pihak bahwa timnya masih kalah kelas dibanding Perseru.

Sejak peluit kick off, Perseru yang mencoba mengambil inisiatif serangan berhasil diredam. PSCS justru berani meladeni permainan menyerang mereka.

Jual beli serangan yang terjadi, baru berbuah hasil jelang turun minum. Arief yang berhasil melepaskan diri dari kawalan pemain belakang, sukses membobol gawang Perseru.

Keunggulan 1-0 PSCS dari pengujung babak pertama tersebut bisa dipertahankan dengan baik. Mereka mampu membuat strategi bertahan yang disiplin, sehingga skor tak berubah sampai laga usai.

PSCS yang merupakan tim kasta kedua, sukses menjungkalkan Perseru yang notabene menjadi wakil tim kasta teratas. Kuda Laut pun harus menerima kenyataan ditaklukkan tim kuda hitam PSCS.

PSCS Cilacap membuktikan optimismenya bisa menaklukkan Perseru Serui dalam laga perdana Grup 5 Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close