Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekesalan Luar Biasa Marko Simic Usai Persija Gagal Menang Melawan PSIS

Senin, 13 September 2021 – 08:02 WIB
Kekesalan Luar Biasa Marko Simic Usai Persija Gagal Menang Melawan PSIS - JPNN.COM
Striker Persija, Marko Simic (kiri) saat laga melawan PSIS. Foto: (Liga Indonesia Baru).

jpnn.com, TANGERANG - Sriker Persija Jakarta Marko Simic kecewa berat dan murka karena ambisi menang di pekan kedua Liga 1 2021/22 harus buyar.

Tim ibu kota hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Minggu (12/9) malam.

Bomber asal Kroasia ini menilai, Persija harusnya meraup tiga poin di laga ini karena skuad mereka dihuni banyak pemain berpengelaman, ditambah tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga mampu unggul dua gol terlebih dahulu.

Simic menganggap Persija tidak seharusnya lengah, terutama dalam 35 menit terakhir pertandingan di babak kedua. Sebab, bisa saja tempo permainan dijaga dan diatur oleh rekan-rekannya, bukan malah mengikuti gaya main lawan.

"Saya marah, karena kami punya banyak pemain berpengalaman. Saya tak menyangka kami sudah unggul dua gol, tetapi tidak mampu mengendalikan 35 menit terakhir pertandingan," kata Marko Simic, mengungkapkan kekesalannya. 

Pernyataan Marko Simic ini menguatkan pernyataan dari pelatihnya, Angelo Alessio yang juga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Tiga poin yang sudah ada di depan mata, akhirnya pupus karena PSIS bisa memaksimalkan peluang, walaupun penguasaan bola mereka hanya 35 persen, sementara Persija dengan 65 persen. (dkk/jpnn)

Marko Simic terlihat kesal tingkat dewa karena Persija Jakarta yang unggul 2-0 duluan akhirnya ditahan imbang PSIS Semarang 2-2.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close