Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekurangan Dana SEA Games Diperjuangkan di APBN-P

Menpora: Tidak Krusial, Tak Pengaruhi Persiapan

Selasa, 21 Juni 2011 – 16:34 WIB
Kekurangan Dana SEA Games Diperjuangkan di APBN-P - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng mengatakan, persiapan penyelenggaraan SEA Games yang direncakan pada November mendatang di Palembang, sejauh ini tidak ada kendala. Seluruh pengerjaan infrastruktur menurutnya berjalan baik, dan ia pun optimis akan selesai tepat waktu.

Sedangkan terkait dengan kekurangan anggaran yang disebut mencapai hampir Rp 2,1 triliun, Andi mengatakan hal itu bukan menjadi masalah krusial. Bahkan menurutnya, kekurangan tersebut tidak mempengaruhi rencana penyelenggaraan SEA Games.

"Itu yang sedang kita musyawarahkan, bagaimana (menyiasatinya). Tapi itu kan angka idealnya. Artinya, kita tetap gunakan berapapun dana yang bisa disediakan," kata Andi kepada wartawan, Selasa (21/6).

Namun begitu, Andi memastikan bahwa seluruh kekurangan ini akan tetap diperjuangkan masuk di APBN-P 2011. Sementara jika memang nantinya (ada kebutuhan) mendesak, diharapkan bisa tertutupi dari dana sponsor.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng mengatakan, persiapan penyelenggaraan SEA Games yang direncakan pada November mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close